Senin, 09 Februari 2009

I am The Next President

Semua orang punya mimpi dan cita-cita masing-masing. Mimpi-mimpi itu bisa berupa sesuatu yang biasa saja atau sesuatu yang istimewa. Seperti ketika saya bermimpi (bercita-cita) ingin jadi presiden tahun 2019. Mungkin orang akan mengatakan saya terlalu berlebihan atau terlalu ambisius. Namun, sesungguhnya itu adalah sah-sah saja, karena yang namanya mimpi hanyalah sebuah keinginan yang ada dalam hati.
Namun, ketika kita mempunyai mimpi (apa pun bentuknya), jangan pernah beranggapan bahwa mimpi-mimpi yang kita miliki itu pasti kita capai atau kita miliki. Karena siapa pun orangnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari dalam kehidupannya secara pasti, apalagi memastikan sesuatu yang masih dalam angan-angan dan masih belum ketahuan kapan datangnya.
so, kata yang paling bijak adalah "walau kita tidak mampu dan tidak bisa menjadi pemimpin, bukan berarti kita tidak boleh bermimpi menjadi pemimpin". Dan untuk mencapai mimpi yang kita miliki, hanya ada dua kunci yaitu; Keyakinan dan Usaha. Jadi, yakinlah kau akan mencapai mimpimu dengan usahamu atau "YAKUSA" (Yakin Usaha Sampai).
so, jangan pernah takut untuk mengatakan mimpimu seperti "I AM THE NEXT PRESIDENT" atau apa pun yang kamu inginkan selama itu wajar dan tidak keluar dari kemampuan manusia.
<------say what you wanna be tomorrow------>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan anda di bawah ini