Sabtu, 21 Februari 2009

CINTA SEJATI

"Cinta sejati datang dan pergi pada saat yang tepat"
Cinta abadi mungkin tidak pernah ada, karena sesuatu yang abadi hanyalah milik Tuhan. Tetapi, cinta sejati itu harus ada, karena jika cinta sejati itu tidak ada, maka cinta itu bukanlah sesuatu yang benar-benar ada. Karena keberadaannyalah, ada cinta yang palsu dan ada juga cinta sejati atau cinta yang sesungguhnya.
Lalu apakah cinta sejati itu?
Cinta sejati adalah rasa yang tumbuh dan berbunga bukan karena keegoisan dan paksaan. Ia tumbuh seperti bunga yang tumbuh tanpa ada yang menanam di semak belukar, dan ia berbunga layaknya bunga mawar yang akan berbunga tanpa kenal musim dan iklim. Ia adalah air yang selalu ada bagi musafir yang berjalan mengarungi gurun pasir. Ia bagaikan oksigen yang akan selalu ada untuk seseorang yang sedang berjuang melawan maut yang akan menjemputnya, dan ia bagaikan udara sore hari yang menerpa dengan lembut menghempaskan semua lelah dan kegundahan yang memenuhi raga.
Cinta sejati tidak akan pernah meminta tapi memberi, walau cinta sejati akan selalu berharap untuk di beri. Ia datang bukan untuk menagih janji, namun ia datang untuk memenuhi janji, dan ia pergi tidak untuk lari, namun ia pergi untuk memberi arti. Ia hanya ada untuk yang ia cintai dan ia pun pergi hanya untuk yang ia kasihi.
Jika kau yakin akan cintamu, maka tunggulah ia datang menghampirimu, dan ketika kau memiliki keraguan padanya, maka biarkanlah ia lepas meninggalkanmu. Karena, cinta sejati akan datang dan pergi pada saat yang tepat. Jangan pernah kau paksakan cintamu, atau kau akan menyesal ketika ia meninggalkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan anda di bawah ini